Kamis, 01 Juli 2010

KIN


Perkenalkan Ponsel Dari Microsoft Yang Bernama Kin One & Kin Two,

Ponsel bandrolan dari Microsoft ini kabarnya akan didukung dengan prosesor 600 MHz dan RAM 256 MB. Kedua perangkat buatan Microsoft tersebut memiliki layar multi sentuh kapasitif, penyimpanan internal masing-masing 4 GB dan 8 GB , Kamera yang masing-masing berkemampuan 5 dan 8 megapiksel dengan kamera VGA dan handal dalam merekam video HD.

Kin adalah proyek yang sebelumnya dikenal dengan nama Project Pink. Ia pertama kali diperlihatkan ke publik dalam sebuah kegiatan di San Francisco. Kin, yang berlayar sentuh, didesain bagi kaum muda yang aktif di jejaring sosial.

Tubuhnya diproduksi oleh Sharp dengan dua bentuk yang relatif berbeda, terutama dalam hal ukuran.

Kin One berukuran lebih kecil dan membulat dengan layar 2,1 inci. Sedangkan Kin Two lebih besar dengan ukuran setelapak tangan dan berlayar 3,5 inci. Satu hal yang sama pada layar keduanya adalah teknologi layar sentuh (multisentuhan).

Tiap ponsel memiliki tiga layar home. Pertama, untuk mengakses surat elektronik, telepon, news feed, foto, dan peramban Internet. Sapu ke kiri, dan muncul layar berikutnya untuk status terakhir dari kontak. Sapu sekali lagi ke kiri, lalu muncul layar untuk aplikasi favorit dan pembaruan status di jejaring sosial.

Disamping itu, kedua ponsel Microsoft tersebut juga akan memiliki kemampuan accelerometer, cahaya ambient dan sensor gerak.

Mengenai keberadaannya sendiri kabarnya Microsoft Kin One dan Kin Two dirilis pada bulan Mei di Amerika Serikat dan Eropa. Untuk di Amerika Serikat, kedua ponsel tersebut akan ditawarkan ditangani pemasarannya oleh operator Verizon dan Alltel, sementara Vodafone baru akan menjualnya khusus pada musim gugur ini di Jerman, Italia, Spanyol dan UK.

Namun sayang, ternyata microsoft tak punya rencana memboyong duet ponsel cantiknya ke Indonesia. Ke kawasan Asia pun tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar